selamat datang di website resmi pengadilan agama lebong   Click to listen highlighted text! selamat datang di website resmi pengadilan agama lebong Powered By GSpeech

Survey

PENGADILAN AGAMA LEBONG

SURVEY

 

Survey Kepuasan Masyarakat 2025

Berdasarkan analisa terhadap hasil pengolahan Survey Kepuasan Masyarakat pada PA Lebong maka kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai berikut : 

1. Hasil penyusunan Kepuasan Masyarakat pada PA Lebong Triwulan I dan II Tahun 2025 menunjukkan kategori SANGAT BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang IKM 4 atau konversi IKM 100. 

2. Hasil Nilai Survei Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan Triwulan I dan II Tahun 2025 menunjukkan kategori SANGAT BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang IKM 4 atau konversi IKM 100

2. Hasil pengolahan Kepuasan Masyarakat memberikan informasi bahwa unsur pelayanan tertinggi dari hasil survey adalah : • U8   : Layanan Konsultasi Pengaduan

Lampiran : 

Survey Indeks Persepsi Korupsi 2025

Berdasarkan hasil pengukuran Survey lndeks Persepsi Korupsi pada PA Lebong, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai berikut : 

1. Berdasarkan hasil pengukuran Survey lndeks Persepsi Korupsi pada PA Lebong Triwulan I dan II Tahun 2025 menunjukkan kategori SANGAT BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang 4 atau konversi IPK 100

2. Hasil pengukuran Survey lndeks Persepsi Korupsi memberikan informasi bahwa unsur-unsur tertingginya adalah : U5 : Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan

memberikan informasi bahwa unsur-unsur tertingginya adalah : U2 : indikator transaksi rahasia; U6 : meminta atau menerima hadiah; U9 : perbuatan curang; dan U10 : penyalahgunaan jabatan

NO JENIS SURVEY  FILE
TRIWULAN 1 TRIWULAN II TRIWULAN III TRIWULAN IV
1 LAPORAN SURVEY INDEKS PERSEPSI KUALITAS LAYANAN Download Download  Download  
2 LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT Download Download Download   
3  LAPORAN INDEKS SURVEI PERSEPSI ANTI KORUPSI Download Download  Download