Survey
PENGADILAN AGAMA LEBONG
SURVEY
Survey Kepuasan Masyarakat 2025
Berdasarkan analisa terhadap hasil pengolahan Survey Kepuasan Masyarakat pada PA Lebong maka kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai berikut :
1. Hasil penyusunan Kepuasan Masyarakat pada PA Lebong Triwulan I dan II Tahun 2025 menunjukkan kategori SANGAT BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang IKM 4 atau konversi IKM 100.
2. Hasil Nilai Survei Indeks Persepsi Kualitas Pelayanan Triwulan I dan II Tahun 2025 menunjukkan kategori SANGAT BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang IKM 4 atau konversi IKM 100
2. Hasil pengolahan Kepuasan Masyarakat memberikan informasi bahwa unsur pelayanan tertinggi dari hasil survey adalah : • U8 : Layanan Konsultasi Pengaduan
Lampiran :
Survey Indeks Persepsi Korupsi 2025
Berdasarkan hasil pengukuran Survey lndeks Persepsi Korupsi pada PA Lebong, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai berikut :
1. Berdasarkan hasil pengukuran Survey lndeks Persepsi Korupsi pada PA Lebong Triwulan I dan II Tahun 2025 menunjukkan kategori SANGAT BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang 4 atau konversi IPK 100
2. Hasil pengukuran Survey lndeks Persepsi Korupsi memberikan informasi bahwa unsur-unsur tertingginya adalah : U5 : Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan
memberikan informasi bahwa unsur-unsur tertingginya adalah : U2 : indikator transaksi rahasia; U6 : meminta atau menerima hadiah; U9 : perbuatan curang; dan U10 : penyalahgunaan jabatan
| NO | JENIS SURVEY | FILE | |||
| TRIWULAN 1 | TRIWULAN II | TRIWULAN III | TRIWULAN IV | ||
| 1 | LAPORAN SURVEY INDEKS PERSEPSI KUALITAS LAYANAN | Download | Download | Download | |
| 2 | LAPORAN SURVEY INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT | Download | Download | Download | |
| 3 | LAPORAN INDEKS SURVEI PERSEPSI ANTI KORUPSI | Download | Download | Download | |

