Survey
PENGADILAN AGAMA LEBONG
SURVEY
Survey Kepuasan Masyarakat 2024
Berdasarkan analisa terhadap hasil pengolahan Survey Kepuasan Masyarakat pada PA Lebong maka kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai berikut :
1. Hasil penyusunan Kepuasan Masyarakat pada PA Lebong Triwulan I Tahun 2024 menunjukkan kategori SANGAT BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang IKM 3,94 atau konversi IKM 98,6.
2. Hasil pengolahan Kepuasan Masyarakat memberikan informasi bahwa unsur pelayanan tertinggi dari hasil survey adalah : • U8 : Layanan Konsultasi Pengaduan
Lampiran :
Survey Indeks Persepsi Korupsi 2024
Berdasarkan hasil pengukuran Survey lndeks Persepsi Korupsi pada PA Lebong, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai berikut :
1. Berdasarkan hasil pengukuran Survey lndeks Persepsi Korupsi pada PA Lebong Triwulan I Tahun 2024 menunjukkan kategori SANGAT BAIK, yaitu dengan nilai rata-rata tertimbang 3.94 atau konversi IPK 98.51.
2. Hasil pengukuran Survey lndeks Persepsi Korupsi memberikan informasi bahwa unsur-unsur tertingginya adalah : U5 : Tidak ada percaloan/perantara tidak resmi pada unit layanan
memberikan informasi bahwa unsur-unsur tertingginya adalah : U2 : indikator transaksi rahasia; U6 : meminta atau menerima hadiah; U9 : perbuatan curang; dan U10 : penyalahgunaan jabatan
NO | JENIS SURVEY | FILE |
1 | SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT 2024 | Download |
2 | SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT 2023 | Download |
3 | SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT 2022 | Download |
4 | SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT 2021 | Download |
5 | SURVEY INDEKS PERSEPSI KORUPSI 2020 | Download |